7 Peluang Usaha Jasa yang Menguntungkan

7 Peluang Usaha Jasa yang Menguntungkan

Peluang usaha yang menguntungkan - Untuk mencari pendapatan memang tidak selalu harus keluar rumah dan melamar ke berbagai perusahaan. Jadi kebiasaan tersebut sebaiknya kita tinggalkan dan mulai membiasakan pada diri kita untuk berani mencoba hal baru untuk bisa mendapatkan penghasilan, salah satunya dengan memulai usaha di bidang jasa. Jadi pada dasarnya apapun pekerjaan yang kita lakukan hakikatnya untuk mendapatkan rezeki, oleh sebab itu apabila kita hendak menjual jasa ada baiknya yang sesuai dengan keterampilan yang kita miliki.


peluang usaha jasa menguntungkan

Namun, apakah peluang usaha di bidang jasa sekarang ini masih terbuka? Ya, tentu saja. Sebab saat ini memang ada banyak sekali jasa yang dibutuhkan dan dengan keterampilan yang kita miliki saat ini adalah aset berharga yang tentunya bisa kita jual.

Beberapa ide peluang usaha jasa yang menguntungkan


Untuk anda yang ingin memulai membuka usaha di bidang jasa, berikut ini ada beberapa informasi peluang usaha jasa yang patut menjadi pilihan.

  • Jasa tukang jahit - Seperti yang kita tahu bahwa semua orang pastinya membutuhkan dan mengenakan pakaian. Jadi otomatis semua orang juga membutuhkan jasa untuk menjahit pakaian mereka yang rusak ataupun sobek. Adapun sekarang ini selera berpakaian masyarakat juga beragam, sehingga menjadikan jasa tukang jahit sangat menguntungkan.

  • Jasa perbaikan pipa dan listrik - Hampir setiap rumah saat ini memiliki jaringan listrik maupun instalasi air berupa pipa-pipa air. Nah, semua itu tentunya tidak luput dari kemungkinan kerusakan baik itu besar maupun kerusakan kecil. Dengan demikian ada baiknya kita dapat memanfaatkan peluang usaha tersebut dengan membuka jasa perbaikan pipa dan listrik.

  • Jasa perbaikan elektronik - Sama halnya dengan instalasi listrik di setiap rumah, adanya barang-barang elektronik pun seperti TV, kulkas dan lain-lain juga bisa menjadi ide bisnis yang menguntungkan. Untuk itulah mengapa sekolah kejuruan saat ini ramai peminatnya karena di sana kita dibekali dengan berbagai keterampilan yang dipilih. Dengan begitu masyarakat bisa membuka usaha di bidang jasa, salah satunya yaitu jasa perbaikan elektronik.

  • Jasa pangkas rambut - Untuk jenis jasa yang satu ini memang sudah sangat umum namun sangat dibutuhkan masyarakat. Bagi anda yang tidak mempunyai keterampilan dalam memangkas rambut sekalipun bisa belajar agar bisa menguasai bidang tersebut. Jadi anda bisa membuka usaha tersebut di depan rumah anda sendiri.

  • Jasa cuci-mencuci - Cuci mencuci nampaknya bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan di bidang jasa. Sekarang ini ada banyak pilihan jasa yang dapat kita pilih seperti jasa cuci motor, mobil ataupun loundry pakaian.

  • Jasa penyewaan - Di sini ada berbagai jenis jasa penyewaan yang bisa anda jalankan, seperti jasa penyewaan jaringan internet, penyewaan komputer dan lain-lain.

  • Jasa percetakan dan desain - Untuk anda yang memiliki komputer di rumah dan memiliki keahlian di bidang desain juga bisa memanfaatkan keahlian tersebut dengan membuka jasa desain ataupun editing foto. Di samping itu anda juga bisa menyandingkannya dengan jasa percetakan.


Jadi itulah beberapa peluang usaha di bidang jasa yang bisa anda pilih. Dengan begitu anda tidak harus selalu melamar pekerjaan ke perusahaan dan bisa memulai merintis usaha mandiri dengan prospek yang bagus.
Posted by Unknown, Published at 6:12 AM

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Informasi Peluang Usaha Terbaru | Partner Dapur Masak